h1

AKSI "BEBEK MERAH" KEMBALI MERAJALELA

October 6, 2006

Dijaman edan seperti ini, pemerkosaan kerap terjadi di ibukota jakarta. Namun kebanyakan korbannya memang adalah wanita. Tapi dibeberapa sudut terpencil diibukota, anda akan menyaksikan bagaimana sekelompok tante-tante haus belaian memperkosa para pria. Sebuah kisah nyata yang berhasil terungkap setelah sekian tahun terbungkus dengan rapi dan tak terjamah pihak berwenang. Kelompok ini menawakan dirinya “Bebek Merah”. Karena kerap memakai celana dalam dan kutang merah dalam aksinya. Kelompok ini kerap beroperasi dikeremangan lampu merah perempatan jalan daerah brawijaya. Waktu yang dicari untuk melakukan penyerangan dan pemerkosaan biasanya dilakukan sesudah jam kantor sepulang mereka dari tempat kerja masing-masing. Modus operasi kelompok ini adalah dengan memepet kendaraan secara paksa setiap pria yang tengah menyetir sendirian. Dengan berpura-pura sakit perut ingin “E-E”, salah satu anggota mereka berpura-pura meminta korbanya untuk memeriksa celana dalamnya apakah ada percikan-percikan kuning. Disaat korbanya lengah karena terbius oleh bau dari celana dalam mereka, hanya dengan sekejap mata mereka langsung menutup mulut dan meringkus pria tersebut serta membungkusnya dengan rapi dikap belakang mobil untuk dibawa ke suatu tempat sepi dan disantap rame-rame. Selanjutnya setelah puas melakukan aksinya, para korban biasanya diancam untuk tutup mulut.  Bila tidak, mereka mengancam akan menyebarkan rekaman adegan itu ke masyarakat dalam bentuk VCD dengan harga yang relatif terjangkau, perkeping sebesar Rp. 20,000. Banyaknya laporan mengenai aksi kelompok “Bebek Merah”, sudah semakin meresahkan para istri-istri yang suaminya terkadang harus pulang malam hari dari kantor. Sehingga dewan keamanan nasional baru-baru ini mengeluarkan kebijakan jam malam dengan mengerahkan 5 peleton garda pasukan keamanan nasional untuk meredam maraknya aksi pemerkosaan pria oleh kelompok ini.

Kelompok ini sekali lagi diketuai oleh Mrs. X (Merangkap ketua geng Bebek). Wajah yang saya yakin tidak asing lagi bagi khalayak ramai. Karena sering kali kita melihat terpampang di setiap pelosok gardu siskamling di ibukota. Sebelum menjadi ketua geng ini, disinyalir Mrs. X merupakan salah satu kekasih hercules, preman tanah abang yang dulu pernah berjaya di tahun 90-an. Secara fisik, Mrs. X ini sangat lah menarik dengan tinggi tubuh sekitar 158 (eh pendek ngapain disebut!), langsing tapi bohay (karena rajin setiap pagi menimba air untuk mandi) berwajah tolonggg, eh lonjong dan berparas melankolis tapi nista. Serta berkulit putih mulus tanpa cacat sedikitpun dengan puting berwarna merah jambu dan bulu ketiak agak2 tipis jarang-jarang. Dari hasil pemantuan satelit, Lulusan sarjana S-teh tahun 2002 ini banyak menghabiskan waktunya untuk berbelanja atau bercocok tanam di sore hari. Dari hasil wawancara eksklusif yang berhasil ditemui oleh tim Buser, Mrs. X dengan sigap menjawab berbagai pertanyaan seputar paha dan selangkangan yang diarahkan kepadanya. Mulutnya dengan lancar mengatakan mengatakan bahwa pemerkosaan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka juga. Hanya beberapa kasus pemaksaan yang dikarenakan pria tersebut meminta bayaran setelahnya. “Kami adalah wanita-wanita yang selalu ingin menyenangkan pasangan seksualnya, pasangan yang kami pilih sendiri baik secara sukar rela maupun secara paksa!” Ujarnya dengan intonasi tinggi. Matanya tiba-tiba galak dan berkedip-kedip.. karena bintitan. Ketika Mrs. X ditanya ihwal awal ketertarikannya untuk mendirikan organisasi “Bebek Merah” ini, Mrs. X hanya menekankan “Saya rasa pertanyaan anda klasik, biasalah, kompensasi ketidakpuasan dalam rumah tangga” paparnya dingin datar.

Komentar Mrs. X ini ternyata juga dicermati oleh Ketua Lembaga konsultasi Kejahatan Nasional, H.Loeki. Ditempat terpisah, Pria yang yang gemar mengoleskan minyak bulus pada kejantanannya ini berpendapat, bila sang suami selalu tampil wangi tak mungkin kasus seperti ini terjadi. “kasus seperti ini banyak saya tangani. Setelah saya cermati walaupun tudingan selalu mengarah kepihak istri, tapi kesalahan sebenarnya tetap pada suami. Kok BAU MULUT!!” tegas Loeki. Kelompok ini pada intinya berusaha mengatakan bahwa suami2 mereka tidak bisa memenhui 3 peran yang seharusnya dilakoni. “Mrs. X ini adalah wanita yang egois dalam bercinta. Sebagai lelaki tentunya saya mengetahui apa yang dia ingingkan, dan apa yang menyenangkannya. Ia juga cenderung mengendalikan permainan, dengan mengatakan ke korbannya kata-kata yang menggairahkan dan pipis diatasnya. Dengan begitulah ia mencoba merekfleksikan kekuasaannya atas korbannya” Ujar Loeki bergairah.

Salah seorang korban yang berhasil Tim Buser temui menuturkan kisah tragis-nya. Pria berparas tampan yang tinggal dibilangan jakarta barat ini sempat menjadi korban penganiayaan seksual “Bebek Merah”. Sebut saja namanya Mr. Chan. Ia diperkosa secara gilirian oleh kelompok ini dikawasan barito kebayoran baru, tepatnya dibelakang restaurant Yuraku sekitar pukul 8 malam. Sebelum menganiyaya dan memperkosa Mr. Chan, kelima wanita tersebut tidak lupa membubukan 7 wangi-wangian ke area sekitar alat vital mr. Chan yang memang besar menyenangkan. Walaupaun banyak orang disekitarnya, namun hanya bisa menyaksikan peritiwa itu tanpa mampu berbuat banyak. Nama besar “Bebek Merah”  membuat mereka takut turut campur. “Duh nyesel kita Pak, kejadiannya cukup singkat dan menggairahkan, apalagi mendenger yang diperkosa adalah pria secara bergilirian. Kami tidak sabar juga untuk turut menjadi korban berikutnya Pak! padahal saya sudah memakai pakaian dalam yang sewarna” tutur salah seorang saksi yang amat sangat tidak penteengg dehh..

Foto 1: Mr. Chan, Sesaat sebelum Pemerkosaan terjadi

Foto 2: Aksi Ancaman Tutup Mulut yang kerap mereka lakukan kepada Korbannya

Kejadian ini bermula dari Mr. Chan yang sedang menikmati makanan disalah satu restoran dibilangan kebayoran. Saat tengah menunggu taksi yang hendak ke grogol. “Saya kan lagi menunggu taksi pan yah, tiba-tiba saja ada mobil hitam berhenti didepan saya. Setelah tawar-menawar dan ada kecocokan harga, saya pun naek. eh, teryata didalamnya sudah ada 7 orang wanita yang menanti dalam keadaan teler. Semula mereka hanya mencolek-colek saja, tapi lama kelamaan kesabaran saya habis juga. Saya tantang agar buka BH, mereka marah dan langsung menghajar saya. Emang KITA COWO APAAN PAKK! DICOLEK-COLEK GITCUU DEEH IHH?!” papar Mr. Chan. 

Dijelaskan, karena lawan yang tidak seimbang, akhirnya Mr.Chan langsung menyerahkan kehormatannya tanpa perlu diminta 2 kali kepada para binal-binal tersebut. “saya memang tidak melawan pak, apalagi karena jumlah mereka lebih banyak, pasti bapak juga tahu enaknya donk! Mereka memang sempat merogoh celana dalam saya, tapi saya sendiri pura-pura tidak menyangka bahwa mereka akan memperkosa saya secara bergiliran. Antri Donkk! Semua jg bakalan dapet!” ujar Mr. Chan pura-pura penuh sesal.

Penuturan ini dibenarkan oleh Wakapolsek Bintaro, Iyuzz bing salam, yang menangani kasus ini secara serius. “Korban melaporkan kejadiannya malam itu, dan beberapa petugas langsung melakukan pengejaran. Namun tampaknya mereka juga kena diperkosa. Kasusnya akan kami tangani secara serius, dan kami masih terus akan mengejar kelima lonte itu” katanya. Ketika ditanya mengenai beredarnya foto-foto mengenai dirinya yang juga pernah menjadi korban pemerkosaan anggota ini, wakapolsek hanya tersenyum-senyum malu. “sudahlah, tiap orang pasti memiliki masa lalu yang kelam. Sekarang bagaimana kita saja menikmatinya” tangkas wakapolsek ini. Ditanya mengenai apakah dirinya telah kehilangan keperjakaan? Wakapolsek ini mengatakan “Masih menunggu hasil autopsi. tunggu saja”. @end

(Foto 3: Foto yang disinyalir mirip dengan Wakapolsek, Tengah bersama Bebek Merah)

 

 

Note:

Terimakasih Kepada pihak yang berwenang, yang telah berhasil menguras kocek saya sekali lagi hingga acara ini terlaksana. Siapa nih next yang ultah? Mau bales dendam gw!

37 comments

  1. Sableng! – gua kira beneran, ampe mau tanya cross-check sama temen2 yang tinggal di daerah bintaro. “Ah, gak ada tuh gang rape yang namanya bebek merah!! – kalau donal bebek sih ada!😉.

    On the other hand, here in Monrovia, things are real, 3 minggu lalu 2 cewe2 asal Norway, yang doyan jogging sore, disergap oleh sekelompok anak muda, dan begitulah terjadinya.. orang disini bilang mereka itu menamakan dirinya “The Cabana Boys”. The 2 ladies, then recovered from the scene, within a week got repatriated back home to Oslo, Norway.

    However, I gotta say, the ladies model are stunningly attractive, indeed.. surely the guy model must have been blessed with such practical jokes happened upon them.

    Nice and entertaining entry, indeed.. kind regards from West Africa


  2. Hahaha.. thanks mas for visiting. Ginilah kalo masa kecil kurang bahagia.. udah pada Tua, pada punya laki bini.. tetep aja kelakuan nista kaya ABG gini.. hheheheh..


  3. hillarious, indeed!
    pada banci foto smuah yaaak😉


  4. Kayaknya bisa ngegantiin anto lupus nih pak?
    Lumayan lucu… tapi belum lucu bangeed gitu🙂
    (Teteeup gw ogah muji2..)
    Anyway, keep writing ya pak. Jangan putus asa.
    Merdeka!!


  5. Mungkin penulis korban kapak merah,
    di perempatan lampu-merah, karna kesal gak bisa berbuat apa-apa, mau bales, bales kesiapa?, kemana?, jadi kejadian itu menjadi inspirasi sekaligus ajang melepas uneg-uneg, daripada stress …


  6. HAHA………Kasih tau deh ma tante2 yg memang suka memperkosa Laki2 , Bayak tuch Sapi2 Jantan yg lebih kuat ,…..Biar tak SOBEK2 MEMEKnya Tante itu oleh SAPI….HAHAHAAAAAA


  7. Wakakakakakakakak
    Imagine all the people
    there isn’t heaven
    there isn’t religion


  8. Saya mau jual Mobil OPEL BLAZER 30 juta


  9. sunggu memalukan lo smua
    ga bisa d katakan dengan katakatya\


  10. looool,szjjmkuj


  11. Mana donk penampakan foto memek merahnya eh.. sori bebek merahnya. Ditunggu yah ama redaktur..tur..kondektur


  12. keren tante”,memprekosa laki”sunggu diluar dugaan
    bagi kami kaum kali”
    hahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahah
    sunggu lucu.


  13. anjing lho pada.norak


  14. Jaman ueeeeeeeeeedaaaaaannn ana ana waeeeeee


  15. gw cm bisa bilang ”GILAAAAAAA…………
    seru abiz, megang bgt dah pokonya
    yah aku sih cuma bisa berhayal andai kata yg jadi cowonya itu aku gimana yach reaksiku??
    pasti uuuuhh….. uuuuuuhhh……
    kaga nahaaaan boo…..
    huakakaka…kaka….


  16. bilang ama gank bebek merah..aku bebek hitam nya yang siap melayani bebek merah nya..ha..ha.. bisa gratisan pokok nya.. tapi bisa-bisa g kuat jalan kalie..


  17. bajingan lo semua!!!!!!!!!


  18. klo geng bebek merah masih merajalela boleh pak saya jadi korbannya,,,,,heheheheh


  19. lam kenal, apakah ada yang membutuhkan koe untuk menemani saya siap


  20. gombal, gombal, gombal, gombal……..

    tapi ada gak sih anak tiri memperkosa bapak tirinya >?


  21. not funny but nam pang du ang
    mo
    nge n to p x


  22. ah taek lu


  23. dancok asu bangsat kapret wong elek!!!!!

    taek, pepek kontol makan tuh!!!


  24. dancok asu bangsat kapret wong elek!!!!!

    taek, pepek kontol makan tuh!!!
    hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
    hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm


  25. makanya kalo baca cerita itu dari belakangya, kalo bagus ya diterusin, kekekekekeke oooooohoo kamu ketahuan, terlalu serius sih bacanya


  26. SITUS YANG HARUS ANDA KUNJUNGI
    Situs yang akan mengubah hidup Anda.
    Silahkan kunjungi website dibawah ini:
    http://rahasiadownload.com/?id=tkrahardja


  27. enak pepek muhammad kalau enak ksh sm q ya…


  28. Mr. Chan…
    tau gak?
    TKP nya sekarang kan udah gak ada.
    diancurin sama FPI kayaknya.. hahahahaha…


  29. Gue yang kenal Tante Dotty Dewayani lonte Bintaro yang dulu kerja di BEJ.


  30. Assalamualaikum.wr.wb kepada siapapun yg mau kenal dgn saya hub email haedar_rajabisnis@yahoo.co.id
    1.mau jadi teman ok
    2.mau berbisnis investasi di kalimantan selatan sy siap membantu anda.
    3.anda mencari benda antik. Kami punya beberapa koleksi.peninggalan jaman dulu.


  31. anjing smuanya


  32. anjink bajingan lo semua apaan tu pasangnya di perkosa padahal tdk


  33. oh tante aku masih perjaka ting ting.i love u


  34. tante tiasa ngalayanan abi kutunggu kedatanganmu.
    anjink girukeun lalila teing sia teh.


  35. ht2 bebek merah. jg dr kalian dr godaan


  36. Wakakakak……..


  37. info yang sangat menarik, sepertinya harus dicoba🙂 , Aerilyn



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: